HUT PP ke 62 Tahun, PAC Medan Labuhan Gelar Baksos

Pemberian bantuan beras pada kader Pemuda Pancasila di Medan Labuhan.

Medan, Lintangnews.com | Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 62 tahun Pemuda Pancasila (PP), PAC Medan Labuhan giat bhakti sosial (baksos) dengan membagikan 200 karung beras untuk para anggota, Rabu (27/10/2021).

“Sebanyak 200 karung beras ini kita bagikan khusus untuk para anggota PP di Medan Labuhan. Selamat ulang tahun PP,” kata Ketua PAC PP Medan Labuhan, Ganda Simbolon dengan semangat, sembari berteriak Merdeka.

Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Edy Safari diwakili Kanit Intel, Ipda Ricard Ompusunggu juga menyampaikan kata sambutannya.

“Pancasila..Pancasila.. Pancasila Abadi. Sekali layar terkembang, Surut kita berpantang, selamat ulang tahun PP,” ucapnya.

Penasehat PP Medan labuhan sekaligus anggota DPRD Kota Medan, Dances Simbolon, mengucapkan, terima kasih atas kunjungan para pihak yang hadir dalam kegiatan ini.

“Kita bersama mengucapkan HUT ke 62 tahun, Bung Rahmadan Shah telah titip salam. Dan, seluruh para kader PP khususnya di Medan Labuhan ini jangan arogan. Saya minta juga seluruh para ranting-ranting secara langsung ketua-ketua ranting belum dewasa pemikirannya. Istilah berbuatlah kegiatan atau aktivitas yang positif kalau memang pimpinannya benar. Harapan saya, rubah pola pikir pada kader-kader khususnya di Medan Labuhan,” kata Dances.

Muhammad Awal Saputra selaku Kepala Trantib Kecamatan Medan Labuhan mewakili Camat juga menyampaikan, terima kasih karena pihaknya sudah diundangnya pihak diundang.

“Selamat ulang tahun PP ke 62 tahun. Semoga makin solid. Pancasila Abadi,” sebutnya. (Muhardi)