KawaL RI Asahan Bukber Eratkan Silaturahmi dan Kebersamaan

Kegiatan buka bersama Kawal RI Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Eratkan silahturahmi dan kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan 1440 H/2019 M, Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Koalisi Wartawan dan LSM Reformasi Indonesia (Kawal RI) Kabupaten Asahan gelar buka bersama (bukber) di Kecamatan Buntu Pane, Jumat (24/5/2019).

Kegiatan itu bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama wartawan dan LSM di Asahan, terkhusus bagi anggota Kawal RI Asahan.

Ketua DPP Kawal RI Asahan, Martono mengatakan, di Bulan Ramadhan selain fokus beribadah, dijadikan sebagai momentum bagi sesama insan pers dan LSM untuk meningkatkan rasa persaudaraan, kekompakan dan kebersamaan, serta terus menjalin silaturahmi dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai pengingat bagi kita terkhusus anggota KawaL RI Asahan, jika organisasi ini lahir untuk menjalin tali silaturahmi sesama insan pers dan LSM dari berbagai media cetak, online dan elektronik,” sebut Martono.

Selain itu, Kawal RI juga sebagai wadah untuk menyampaikan ide atau gagasan serta tempat berdiskusi sebagai sosial kontrol yang turut mendukung kemajuan Pemkab Asahan.

Sementara itu, Penasehat KawaL RI Asahan, Justin Purba mengajak seluruh anggota untuk tetap menjaga tali silaturahmi. Dirinya berharap, kedepan kegiatan seperti ini terus dilakukan dan bisa diisi dengan bantuan sosial, seperti menyantuni anak yatim.

Acara bukber itu dihadiri 25 orang anggota Kawal RI Asahan, Kesbangpol Pemkab Asahan yang diwakili Supranoto dan undangan lainnya. (handoko)