Kebun Ajamu Bagikan Paket Sembako pada Anak Yatim di Meranti Paham 

Penyerahan paket sembako pada anak yatim di Desa Meranti Paham.

Labuhanbatu, Lintangnews.com | Manager PTPN IV Kebun Ajamu, Kecamatan Panai Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Denni Hutagalung melalui Asisten SDM/Umum, Bakhrowi menyerahkan 45 paket sembako pada anak yatim berlangsung di kantor Kepala Desa Meranti Paham, Jumat (16/7/2021) kemarin.

Bakhrowi ketika ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (19/7/2021) mengatakan, pemberian paket sembako itu merupakan wujud keperdulian sosial pihak perusahaan pada msyarakat sekitar.

“Sumber dana sosial itu merupakan partisipasi dari karyawan dan pimpinan di Kebun Ajamu. Ini ditambah partisipasi dari SPBUN dan MTSI Kebun Ajamu,” paparnya.

Dia menambahkan, kegiatan ini berdasarkan himbauan dari Manager Kebun Ajamu rutin dilaksanakan setiap bulannya di Desa-Desa yang berdampingan atau berbatas dengan areal Hak Guna Usaha (HGU), terutama di sekitar Afdeling.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat terjalin tali silaturahmi antara masyarakat tetap bersinergi dengan Kebun Ajamu dalam upaya menjaga aset Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dari gangguan-gangguan yang dapat merugikan perusahaan,” paparnya.

Kepala Desa (Kades) Meranti Paham diwakili Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) menyampaikan terima kasih pada Manejemen PTPN IV telah memberikan keperdulian sosial kepada anak yatim.

“Semoga program perusahaan Insya Allah mendapat keuntungan yang besar dan jauh dari gangguan apa pun. Ini akan kita laporkan kepada Kades agar masyarakat Desa Meranti paham dapat menjaga aset BUMN yang bergerak di penanaman kepala sawit,” sebutnya.

Hadir dalam pemberian paket sembako itu yakni, Ketua SPBUN, Ahmad Syafril Nasution, Ketua MTSI, Parlindungan Syah, Asisten Afdeling V, Mudakir, Asisten Afdeling IV, Sondang Ritonga, Asisten Afdeling I, Syaiful Lubis dan Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Pemkab Labuhanbatu, Arma Mulia Sirait. (Sofyan)