Kecamatan Laguboti Giliran Disemprot Disinfektan dari PT TPL

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan pihak PT TPL.

Toba, Lintangnews.com I PT Toba Plup Lestari Tbk (TPL) secara rutin melakukan penyemprotan di setiap Kecamatan di Kabupaten Toba.

Kali ini dilakukan di beberapa titik kawasan padat penduduk di Kecamatan Laguboti, dalam pencegahan pandemi Covid-19 atau Virus Corona, Selasa (19/5/2020).

Hal ini disampaikan Norma Party Nandini Hutajulu sebagai Manager Corporate Communications PT TPL. Menurutnya, Desa Hatulian, Lumban Binanga, Tinggir Ni Pasir dan lainnya yang padat penduduk telah dilakukan penyemprotan.

“Penyemprotan disinfektan di Kecamatan Laguboti bukan yang pertama kita lakukan. Sebelumnya telah dilakukan penyemprotan di beberapa Kecamatan di Toba,” kata Norma.

Lanjut Norma, selain itu masyarakat dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) Toba juga turut mendukung pelaksanaan penyemprotan itu.

“Terima kasih pada mereka yang telah mendukung, hingga pelaksanaan berjalan aman dan kondusif,” kata Norma.

Sementara Pintor Pangaribuan selaku Camat Laguboti mengatakan, penyemprotan disinfektan yang merupakan sumbangan dari PT TPL itu sebagai suatu tindakan dalam menangkal masuknya Virus Corona ke wilayah Laguboti.

“Kita juga sudah menerapkan secara ketat pelaksanaan protokol pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah ini. Namun saya ingin lebih memastikan, maka dilakukan penyemprotan ini. Terima kasih TPL atas kepedulian terhadap masyarakat Laguboti,” terang Pintor. (Asri)