Kecamatan Pantai Labu Sebarkan 2.500 Lembar Brosur Himbauan Cegah Corona

Pembagian brosur himbauan pencegahan Virus Corona pada warga Kecamatan Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Pemerintahan Kecamatan (Pemkec) Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang tak henti-hentinya melakukan sosialisasi action berupa penyemprotan disinfektan kepada masyarakat dalam upaya mencegah sekaligus penanggulangan Voris Corona (Covid-19) di wilayahnya.

Kali ini terlihat di beberapa Desa, Jumat (26/3/2020) melalui Pemerintahan Desa (Pemdes), pihak Kecamatan membagikan brosur cegah Virus Corona sebanyak 2.500 lembar.

Di brosur itu tertulis pihak Kecamatan mengajak seluruh masyarakat Pantai Labu untuk menghindari keramaian, memakai masker saat keluar rumah, meningkatkan stamina tubuh dan tata cara pembuatan anti seftik dan disinfektan secara mandiri, serta maklumat dari Kapolri.

Camat Pantai Labu, A Fitriyan Sukri saat mengatakan, membagikan maklumat berupa brosur pencegahan Virus Corona ke setiap Desa merupakan bagian tugas pihaknya untuk menghimbau masyarakat agar waspada wabah yang saat ini terjadi di Indonesia.

“Hari ini sementara kita bagikan sebanyak 2.500 lembar brosur melalui Kepala Desa (Kades). Nantinya akan kita cetak lagi agar semua Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Pantai Labu mendapatkan brosur itu,” sebutnya saat ditemui di ruang kerjanya.

Fitriyan menuturkan, pihaknya juga telah melakukan pencegahan Virus Corona melalui penyemprotan disinfektan di fasilitas umum di seluruh Desa se Kecamatan Pantai Labu.

“Intinya kami terus melakukan upaya pencegahan Virus Corona ini agar masyarakat Pantai Labu bisa terhindar dari virus itu” pungkas mantan Ajudan Bupati Deli Serdang, almarhum Amri Tambunan ini. (Idris)