Kecelakaan Tunggal di Jalan Sisingamangaraja, Caleg Demokrat Siantar Meninggal Dunia

Foto korban semasa hidupnya.

Siantar, Lintangnews.com | Nasra Sirait (55) anggota Partai Demokrat yang pernah mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 kemarin, meninggal dunia.

Nasra Sirait meninggal dunia, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal di Jalan Sisingamangaraja, tepatnya di dekat kantor Partai Golkar Kota Siantar, pada Rabu (5/9/2019) sekira pukul 21.45 WIB.

Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Septian Dwi Rianto melalui Kanit Laka Lantas Aipda M Nainggolan mengatakan, sebelumnya Nasra mengendarai sepeda motor nomor polisi (nopol) BK 4516 WAH datang dari arah Jalan Bali menuju rumahnya di Jalan Sisingamangaraja, Kecamatan Siantar Utara.

Tak tau apa penyebabnya, setiba di Tempat Kejadian Perkatra (TKP) dekat kantor Partai Golkar, sepeda motor yang dikendarai Nasra tiba-tiba oleng dan terjatuh ke badan jalan, sehingga meninggal dunia di tempat.

Suasana di rumah duka. (irfan/LN)

“Saat petugas kita turun melakukan olah TKP, korban dilihat sudah tak bernyawa,” kata Aipda M Nainggolan, Kamis (5/9/2019).

Melihat itu, petugas langsung mengamankan sepeda motor Nasra dan mengevakuasi jenazah ke RSUD Djasamen Saragih. “Jasadnya sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka untuk disemayamkan,” ujarnya.

Pantauan di rumah duka, tampak hadir Wakil Wal Kota Siantar, Togar Sitorus dan beberapa pengurus partai Demokrat Siantar.

“Saya mewakili kader partai Demokrat turut berduka cita, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah,” ucap Togar. (Irfan)