Kelurahan Teluk Karang Bertekad Pertahankan Lingkungan Bersih dari Narkoba

Lurah Teluk Karang Tengah, Dira Astama Trisna bersama staf dan Kepala Lingkungan.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Kelurahan Teluk Karang, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi telah mendapat penghargaan bersih bebas narkoba.

Untuk pertahankan hal itu seluruh warga terus dan berupaya melaksanakan pola hidup hidup sehat sejahtera tanpa narkoba. Karena diketahui narkoba merupakan musuh bersama bangsa.

Hal itu disampaikan Lurah Teluk Karang, Dira Astama Trisna di kantornya Jalan Masjid Nurul Iman, Selasa (26/3/2019).

Dia mengatakan, berdasarkan petunjuk Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan, semua warga terus mensosialisasikan tentang bahaya narkoba di berbagai pertemuan di lingkungan seperti perwiritan, PKK dan Karang Taruna.

“Ini termasuk kegiatan sosial yang melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, serta melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Kami juga telah bentuk Satgas membahana (membasmi bahaya narkoba). Jadi jika kita bersatu, bersama pasti bisa,” ujar Lurah yang memiliki warga berjumlah 2.695 jiwa dan 3 Lingkungan itu.

Dira menuturkan, penghargaan sebagai Kelurahan Percontohan Bebas Narkoba itu diterima pada tanggal 17 Agustus 2017 yang diserahkan Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan. (aguswan)