Kembalikan Berkas ke Gerindra, Nuri Siap Menjadi Balon di Pilkada Asahan 

47
Pasangan Nuri bersama pengurus Partai Gerindra dan tim penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Asahan. 

Asahan, Lintangnews.com | Nurhajizah Marpaung dan Henri Siregar yang disingkat dengan nama ‘Nuri’ mendaftarkan diri ke DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Asahan dan diharapankan mendapatkan rekomendasi, Senin (28/10/2019).

Di sela-sela sebelum penyerahan pengembalian berkas, kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab yang diberikan para pengurus PAC Gerindra se Kabupaten Asahan, dengan beberapa pertanyaan di antaranya, seperti persoalan narkoba, warung interner (warnet) dan penambahan lapangan pekerjaan hingga tata kelola pembangunan.

Nurhajizah mengatakan, dirinya akan berbuat yang terbaik, karena Asahan merupakan kampung halamannya. “Saya sudah mengatakan tujuan membangun Asahan untuk lebih baik. Sehingga beberapa penawaran pekerjaan di BUMN saya tolak dan lebih memilih pulang kampung saja,” ujar mantan Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu).

Sementara Henri Siregar mengatakan, akan membangun yang belum terbangun dan memperbaiki yang rusak.

“Tidak mudah menjadi pemimpin, tetapi InsyaAllah niat untuk Asahan lebih baik itu ada, karena sesuai partai kami,” ujar anggota DPRD Asahan dari Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) ini.

Sementara itu Ketua Partai Gerindra Asahan, Bahruddin melalui Ketua Tim Penjaringan, Bambang Rusmanto didampingi Agus Ramanda mengatakan, pihaknya telah menerima pengembalian berkas, namun semua menjadi keputusan Ketua Umum, Prabowo Subianto.

“Semoga kami Partai Gerindra yang memiliki 8 kursi di DPRD Asahan dapat bersama pasangan Nuri. Namun keputusan tetap sepenuhnya hak pak Prabowo,” ujar Agus. (Heru)