Kembalikan Berkas Pendaftaran, Ini Harapan Roda pada Gerindra dan PDI-Perjuangan

143
Rosmansyah dan Winda Fitrika saat mengembalikan berkas pendaftaran ke Partai Gerindra diterima Ketua Tim Penjaringan, Bambang Rusmanto didampingi Agus Ramanda.

Asahan, Lintangnews.com | Kembalikan berkas ke Partai Gerindra, pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati Asahan, Rosmansyah dan Wakil Bupati, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang (Roda) menyatakan, PDI-Perjuangan mempunyai visi misi yang sama dalam membangun Indonesia bersama partai besutan Prabowo Subianto itu hingga menguatkan dukungan bagi mereka.

Tujuan mereka mendaftar adalah untuk mempersatukan visi-misi Jokowi dan Prabowo Subianto. Dimana keduanya sudah bersatu menjalin silaturahmi demi Indonesia berkemajuan.

“Dengan mendaftar ke Gerindra, karena kami ingin menyatukan visi misi Jokowi dan Prabowo Subianto,” ujar Rosmansyah yang juga Ketua DPC PDI-Perjuangan Asahan itu.

Usai pemulangan berkas, pasangan Roda atau RosWin itu juga membeberkan beberapa visi misi. Di antarannya mempermudah sistem pelayanan administrasi penduduk, kesehatan, kesejahteraan masyarakat, membangun insfrastruktur, mengembangkan tempat wisata dan memberantas peredaran narkoba, juga membuka lapangan pekerjaan.

“Bila doa saya dan Umi Winda diijabah Allah danmenjadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati, maka visi misi itu akan kami jalankan,” ujar Rosmanyah.

Dia juga mengatakan, PDI Perjuangan dan Gerindra memiliki sejarah panjang, karena Megawati Soekarnoputri dan Prabowo Subianto pernah berpasangan menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden.

“Ini dapat kita lihat, dimana pak Jokowi sudah berhasil mempersatukan tali silaturahmi demi Indonesia. Maka dari itu kami memdaftar ke Gerindra,” ujarnya.

Menurut Wakil Ketua DPRD Asahan itu, dengan mengembalikan berkas ke Gerindra, maka akan mempersatukan program Jokowi dan Prabowo Subianto di Kabupaten Asahan.

“Program ini sudah dirancang oleh orang yang terlebih dahulu seperti Presiden pertama Soekarno, KH Hasyim Ansari dan KH Ahmad Dahlan. Dimana mereka berkumpul di rumah Cokroaminoto untuk merumuskan program ini demi Indonesia berkemajuan. Program ini lah yang akan kami jalan jika terpilih nantinya,” ungkap Rosmansyah.

Sementara Winda Fitrika secara singkat mengatakan, akan tetap meneruskan program Asahan Religius.

Diketahui saat penyerahan berkas, Winda Fitrika diminta kader Gerindra Asahan menjadi kader partai. Ini ditandai dengan memakaikan topi berlogo Gerindra pada istri almarhum Bupati Asahan, Taufan Gama Simatupang itu. (Heru)