Kepsek SMKN 4 Tebingtinggi : Generasi Muda Wajib Kokohkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kepsek SMKN 4 Tebingtinggi, Dating Pasaribu membacakan sambutan Menkominfo, Rudiantara.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Generasi muda millennial seperti pelajar wajib menanamkan serta mengokohkan rasa persatuan dan kesatuan bangsa menuju kejayaan bangsa Indonesia tercinta. Karena itu, pelajar wajib belajar dengan sungguh-sungguh demi meraih kesuksesan.

Hal itu disampaikan Kepala Sekolah (Kepsek) SMK Negeri 4 Kota Tebingtinggi, Dating Pasaribu saat bertindak sebagai inspektur upacara (irup) memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 111, Senin (20/5/2019).

Dalam upacara yang berlangsung di halaman SMKN 4 Tebingtinggi, Jalan Abdul Hamid, Dating membacakan pidato Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Rudiantara.

Foto bersama para pelajar dengan guru yang berpakaian adat daerah.

Upacara Harkitnas ditandai dengan pengibaran bendera, serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh para siswa-siswi dan seluruh guru yang berpakaian adat daerah.

Dating menambahkan, anjuran pemerintah jika para guru berpakaian adat itu untuk memberikan petunjuk kepada peserta didik, bahwa betapa pentingnya persatuan dan kesatuan, kebhinekaan maupun kegotong royongan untuk Indonesia tercinta. (aguswan)