SSB Blok 25 Perkebunan Ramunia Terima Bola Kaki dari Kemenpora

Arifin selaku Asisten Anggota Komisi X DPR-RI, Sofyan Tan menyerahkan bola kaki kepada Pembina SSB, Misran

Deliserdang, Lintangnews.com | Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) RI memberikan  6 buah bola kaki kepada Sekolah Sepakbola (SSB) Blok 25 Desa Perkebunan Ramunia, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang, Selasa (21/5/2019).

Bola kaki itu diserahkan langsung oleh Arifin selaku Asisten Anggota Komisi X DPR-RI, Sofyan Tan kepada Pembina SSB, Misran disaksikan Kepala Desa (Kades) Perkebunan Ramunia, Ngadino.

Arifin menyebutkan, pemberian 6 buah bola kaki ini menindak lanjuti permintaan SSB Blok 25 ke pihak Kemenpora melalui Sofyan Tan selaku Anggota DPR-RI.

“Tujuan kami memberikan bola kaki ini agar anak -anak SSB bisa terus berlatih sepakbola dan berprestasi. Kami juga berharap, dengan seringnya berolahraga anak-anak kita bisa terhindar dari penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba dan lainnya,” paparnya.

Arifin juga berharap, dengan pemberian bola kaki ini SSB Blok 25 dapat berprestasi di kancah yang lebih tinggi lagi.

Sementara Kades Perkebunan Ramunia, Ngadino mengucapkan terima kasih pada Sofyan Tan yang mana telah menjembatani permintaan mereka ke pihak Kemenpora untuk menyediakan bola kaki, sehingga dapat terealisasi pada hari ini.

“Kepedulian pak Sofyan Tan dan Kemenpora ini kami apresiasi. Karena melalui pemberian bola kaki, anak- anak kami bisa semangat berlatih, sekaligus dapat mengembangkan bakatnya,” sebutnya.

Ngadino menambahkan, dengan seringnya melaksanakan olahraga, maka anak-anak lupa dengan bahaya narkoba yang muaranya badan bisa sehat. (idris)