Ketua Alumni SD Negeri Jalan Kakap Berangkat Haji, Rekannya Mendoakan

Medan, Lintangnews.com | Ikatan Alumni SD Negeri 060806/118 Jalan Kakap Medan angkatan 80 menghadiri acara tepung tawar Haji Ketua Alumni, Riadil Akhir Lubis di Komplek Tasbi Blok RR Medan. Rabu (17/7/2019).

Menurut informasi Riadil akan berangkat tanggal 24 Juli, tergabung di kloter 2 Medan. Nasarudin, seorang rekannya, mengucapkan puji syukur kehadirat kepada Allah SWT yang telah memberi kesehatan,Kemauan hati dan rezeki pada ketua Alumni.

“Atas nama alumni SD, saya mendoakan semoga Riadil Akhir Lubis diberi kesehatan sehingga bisa melaksanakan semua rukun haji dan nanti mendapat predikat haji yang Mabrur,” tuturnya.

“Setiba di tanah suci (Mekkah) nantinya  kami berharap ketua alumni  mendoakan kami agar bisa berangkat haji pula di tahun depan. Akhir kata kami mendoakan selamat di tanah suci dan selamat pula di tanah air nantinya,” ujar Nasarudin.

Ketua Alumni, Riadil akhir Lubis mengucapkan terima kasih pada rekan dan undangan yang hadir pada acara Upah-upah tepung tawar.

“Semoga doa kita hari di Jabbah oleh Allah SWT,” ujar Riadil pada acara yang turut dihadiri sejumlah pejabat Pemprovsu dan undangan lainnya. (Idris)