Ketua dan Mantan Ketua GAMKI Tebingtinggi Senin Dilantik Jadi Anggota DPRD  

Ogamoto Hulu dan Martin Hutahaean.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Senin (16/9/2019) bertempat di Ruang Sidang DPRD Kota Tebingtinggi sekira pukul 10.00 WIB akan dilaksanakan pelantikan 25 orang Calon Legislatif (Caleg) terpilih periode 2019-2024.

Dari 25 calon anggota dewan itu, ada 2 aktivis muda dari Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Kota Tebingtinggi yang ikut dilantik menjadi wakil rakyat di parlemen.

Mereka adalah Ogamota Hulu selaku mantan Ketua GAMKI Tebingtinggi selama 2 periode. Dan Martin Hutahaean yang saat ini menjadi Ketua GAMKI Tebingtinggi.

Ogamoto Hulu, Minggu (15/9/2019) membenarkan dirinya akan dilantik bersama 24  Caleg terpilih termasuk Martin Hutahaean. Menurutnya, ini amanah rakyat yang diberikan padanya.

“Saya siap berbakti menampung aspirasi masyarakat untuk periode kedua menjadi anggota dewan,” ujar politisi Partai Hanura ini.

Sementara itu, Martin Hutahaean mengaku, kepercayaan masyarakat pada dirinya akan diembannya. “Saya juga berharap masukan masukan untuk pembangunan Kota Tebingtinggi,” sebut Martin yang berlabuh di Partai Golkar ini. (purba)