Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumut Apresiasi Kepengurusan KONI Asahan

Kegiatan sosialisasi Perda Provinsi Sumatera Utara tahun 2021.

Asahan, Lintangnews.com | Gelar kegiatan sosialisasi terkait olahraga, Ketua Fraksi Golkar DPRD Sumatera Utara, Dhody Thahir memberi apresiasi kepada kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahan dan para pengurus cabang olahraga (cabor) di daerah itu, Selasa (29/6/2021).

Ini dikatakan Dhody saat menyampaikan materi terkait sosialisai Peraturan Daerah (Perda) Provinsi Sumatera Utara tahun 2021.

Dia mengatakan, menjadi pengurus olahraga itu tidak mudah, namun dirinya mengapresiasi Asahan yang terus menyumbangkan atlit untuk perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) membawa nama Sumut.

“Kita tau Gubsu begitu peduli dengan dunia olahraga, maka saya apresiasi pengurus KONI Asahan dan cabor yang selalu menciptakan atlit-atlit yang mampu meraih prestasi,” ujarnya.

Dirinya juga meminta kepada atlit, pengurus KONI dan cabor tetap menjaga kesehatan mengingat masa pendemi Covid-19.

Sementara itu Ketua KONI Asahan, Harris menyampaikan, kiranya olahraga bukan sekedar hobi, namun bisa menjadi langka awal untuk mendapatkan pekerjaan

“Kita berharap, olahraga tidak menjadi hobi namun dapat menjadi awal untuk mendapatkan pekerjaan terhusus kepada atlit yang telah berprestasi mengharumkan nama daerahnya,” sebut Harris.

Kegiatan juga diisi dengan diskusi antara pengurus KONI Asahan, cabor dan Dhody yang dimoderatori Efi Irwansyah Pane mantan Sekretaris KONi, serta tim ahli DPRD, Paringgonan Siregar yang juga pengurus KONI. (Heru)