Ketua KONI Asahan Siap Dukung Pembinaan Atlit Hoki

Ketua KONI Asahan, Harris dan Ketua FHI, Dian Spada bersama para atlit hoki.

Asahan, Lintangnews.com | Sebanyak 25 orang berlatih di lapangan SMA Negeri 4 Kisaran untuk mempersiapkan pembentukan atlit hoki Kabupaten Asahan yang dibimbing Federasi Hoki Indonesia (FHI) setempat, Senin (2/11/2020).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Asahaan, Harris yang ikut melihat situasi pelatihan menyatakan akan mendukung penuh terselenggaranya kegiatan pelatihan, sehingga terciptanya bakat dan bibit atlet hoki di Asahan.

“Seperti kita ketahui bersama, Sumatera Utara dan Aceh akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024. Mungkin saja dari potensi atlit saat ini mereka bisa menjadi penyumbang atlit untuk olahraga hoki,” terang Harris.

Ketua FHI Asahan, Dian Spada juga memberikan semangat kepada atlit-atlit hoki yang baru dibentuk ini, meskipun diakuinya olahraga itu belum begitu dikenal di masyarakat Asahan.

“Melihat semangat adik-adik yang ingin bergabung bersama FHI Asahan sangat kuat, terus semangat dalam berlatih agar kita bisa membanggakan Asahan di event nasional,” ucapnya. (Heru)