Ketua Koordinator Rumah Aspirasi Sahabat Novri Aritonang Ambil Formulir ke Gerindra Siantar

33
Tim Penjaringan Partai Gerindra Siantar menyerahkan formulir pendaftaran pada Mara Salim Harahap.

Siantar, Lintangnews.com | Mara Salim Harahap selaku Ketua Tim Koordinator Rumah Aspirasi Novri Aritonang Siantar- Simalungun mendatangi kantor DPC Partai Gerindra Kota Siantar untuk mengambil formulir pendaftaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Siantar tahun 2020 mendatang, Senin (28/10/2019).

Kedatangan pria yang akrab disapa Marsal Harahap itu langsung diterima Ketua Tim Penjaringan Gerindra Siantar, Binaris Situmorang dan pengurus tim penjaringan lainnya.

Binaris Situmorang mengatakan, pihaknya menerima semua lapisan masyarakat yang ingin mendaftarkan diri ke Partai Gerindra untuk ikut bertarung dalam Pilkada Siantar.

“Nantinya akan dilakukan penjaringan oleh DPC untuk didisposisi ke DPD Sumatera Utara. Pengembalian berkas formulir paling lama tanggal 15 November 2019,” paparnya.

Sementara Mara Salim berterimakasih pada Gerindra Siantar yang mau menerima dan memberikan arahan kepada timnya guna melengkapi berkas formulir pencalonan.

“Sesuai visi misi Gerindra bahwa politik tanpa mahar benar dilaksanakan Gerindra Siantar,” paparnya.

Usai melakukan tanya jawab, Binaris Situmorang menyerahkan formulir secara simbolis kepada Mara Salim dan ditandatangani kedua belah pihak.

Sebelumnya sudah banyak Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang mengambil formulir pendaftaran ke Gerindra Siantar diantaranya, Alpeda Sinaga, Asner Silalahi, Rajamin Sirait, Nita Damanik dan Mara Salim (Rel).