Ketua LPM Pantai Labu Ajak Warga Ikuti Vaksin Covid-19

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Pantai Labu, Suhendri bersama personil Lantamal I Belawan TNI-AL.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Suhendri mengajak seluruh masyarakat jangan takut disuntik Vaksin Covid-19.

Karena menurutnya, vaksinasi itu merupakan program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan kekebalan tubuh terhadap Virus Corona.

Hal ini dikatakan Suhendri usai mengikuti vaksinasi massal tahap pertama yang dilakukan Pangkalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) I Belawan di Puskesmas Pantai Labu, Kamis (8/7/2021).

Tokoh Pemuda Pantai Labu itu menambahkan, saat ini wabah Covid-19 masih ada, sehingga harus diwaspadai. Dirinya mengajak agar mengikuti aturan pemerintah tentang protokol kesehatan (prokes) seperti memakai masker, menjaga jarak ,sering mencuci tangan dan tidak berkerumun.

“Adanya vaksinasi massal secara gratis yang dilaksanakan Lantamal I Belawan ini mari kita manfaatkan sebaik-baiknya. Ini agar kita bisa melindungi diri dari penyebaran Virus Corona,” tutup Suhendri yang juga mempunyai sertifikat C wasit sepakbola Deli Serdang itu. (Idris)