Ketua PKK Tobasa Semangati Lansia di TCWMF 2019

Ketua PKK Tobasa, Brenda Ritawati Darwin Siagian mengunjungi stand para lansia di acara Toba Caldera World Music Festival 2019.

Tobasa, Lintangnews.com | Ketua TP PKK Kabupaten Toba Samosir (Tobasa), Brenda Ritawati Darwin Siagian bersama rombongan menghadiri acara Toba Caldera World Music Festival (TCWF) yang dijadikan agenda kalender tahunan, pada Minggu (16/6/2019) yang merupakan acara terakhir dan penutupan.

Brenda melakukan memonitoring setiap stand dan warung jajanan kuliner yang didirikan masyarakat. Sekaligus mencicipi produk makanan olahan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) masyarakat Tobasa.

“Saat momentum seperti ini merupakan suatu kesempatan bagi UKM untuk mempromosikan makanan yang diolah oleh masyarakat, agar lebih dikenal di pasaran,” sebut Brenda.

Ketua PKK Tobasa, Brenda Ritawati Darwin Siagian dan rombongan saat menghadiri penutupan Toba Caldera World Music Festival 2019.

Dirinya berharap, semoga dengan diadakannya acara sebesar ini kreasi olahan makanan UKM Tobasa semakin membuming di luar daerah. Terlebih lagi agenda TCWMF tahun berikutnya akan lebih meriah, karean UKM Tobasa semakin menambah kreasi makanannya.

Ketua PKK Tobasa juga mengunjungi stand produk makanan olahan dari para lanjut usia (lansia) untuk memberikan semangat dan motivasi, jika umur tidak menjadi kendala dalam berkreasi. (asri)