Ketua Poros Muda Sumut Kukuhkan Ketua DPD Deli Serdang

Pengukuhan Muhammad Dedi sebagai Ketua DPD Kabupaten Deli Serdang periode 2022-2025.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua DPP Poros Muda Provinsi Sumatera Utara, Andi Armadani Sembiring mengukuhkan Muhammad Dedi sebagai Ketua DPD Kabupaten Deli Serdang periode 2022-2025, Sabtu (30/7/2022).

Pengukuhan berlangsung di Sanggar Lingkaran Desa Denai Lama, Kecamatan Pantai Labu dihadiri Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Pemkab Deli Serdang, Zainal Abidin Hutagalung, mewakili Dandim 0204/DS, Kapten Inf Muzakir, Sekretaris Camat (Sekcam), Fikri Hanafi Lubis, Polsek Pantai Labu, Aiptu Herru, Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Deli Serdang, T Wendi Yoanda, Sekretaris PKN Deli Serdang, Penasehat DPD Deli Serdang, Irwanto dan Kepala Desa (Kades) Denai Lama, Parnu.

Bupati Deli Serdang dalam sambutannya yang disampaikan Zainal Abidin Hutagalung mengucapkan selamat sukses atas pengukuhan kepengurusan DPD Poros Muda.

“Kiranya dengan kehadiran Poros Muda dapat bersinergi dengan¬†pemerintah maupun organisasi kemasyarakatan (ormas) lainnya untuk bersama membangun Deli Serdang ke arah yang lebih baik,” ucapnya.

Andi Armadani dalam sambutannya mengatakan di Sumut sudah 12 Kabupaten/Kota yang telah dikukuhkan, termasuk Deli Serdang. Menurutnya, keberadaan Poros Muda sudah ada sejak 5 tahun lalu.

“Dalam perjalanannya, tetap bersinergi dengan ormas-ormas lain untuk menciptakan keamanan dan kedamaian di wilayah kita, serta mempunyai visi untuk terus mensupport pemerintah agar terlaksana nya pembangunan sebagai mana yang diharapkan,” tegasnya.

Sementara Wendi Yoanda mengucapkan selamat sukses atas pengukuhan Poros Muda Deli Serdang, serta semoga kedepannya dapat berkolaborasi dengan organisasi-organisasi lainnya dalam menjalankan program-programnya.

“Poros Muda ini sangat tepat memilih saudara Dedi sebagai Ketua. Karena kita ketahui saudara Dedi ini mempunyai semangat untuk meningkatkan pemberdayaan di Pantai Labu. Semoga Bung Dedi dapat membawa Poros Muda ini menjadi yang terbaik,” tandas Wendi.

Sementara itu, Dedi dalam pidato perdananya mengatakan, akan siap membawa dan membesarkan Poros Muda ke Kecamatan hingga pelosok desa.

Pengukuhan dimeriahkan dengan beberapa tarian yang ditampilkan anak anak Sanggar Lingkaran. (Idris)