Ketua PP Deli Serdang: Kita Tidak Sedarah, Tetapi Lebih dari Saudara

Ketua MPC PP Deli Serdang, Dedi menyampaikan kata sambutannya.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Deli Serdang, Dedi mengatakan, saat ini perlu menjaga persatuan dan kesatuan sesuai slogan ‘Kita Tidak Sedarah Tetapi Kita Lebih Dari Saudara’.

Hal ini disampaikan pada rapat konsolidasi PAC PP Kecamatan Pantai Labu yang dilaksanakan di Desa Sarang Burung, Minggu (7/3/2021) kemarin.

Dedi mengapresiasi kinerja pimpinan Careteker PAC PP Pantai Labu selama 3 bulan berjibaku melaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus (RPP). Lanjutnya, dari 19 Desa sudah terlaksana 11 Desa. Dirinya berharap, Desa lainnya dapat diselesaikan sesegera mungkin.

“Tujuan MPC mengutus Careteker melakukan RPP di Pantai Labu untuk merangkul dan merekrut para kader, senioran dan sesepuh bersatu untuk membesarkan PP, tentunya secara Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) dan Peraturan Organisasi (PO),” sebutnya.

Sementara itu, Koordinator Cabang (Korcab) PP Deli Serdang, Parulian Siregar menuturkan, konsolidasi ini merupakan tanggung jawab untuk membesarkan organisasi PP.

Dia menuturkan, usai rapat konsolidasi ini harus ada pembaruan pemikiran di setiap anggota maupun kader, agar PP bisa lebih baik dan besar. “Dalam menjalankan roda organisasi ada kesalah pahaman dan sengketa, hendaknya dapat diselesaikan secara internal jangan sampai keluar,” ujarnya.

Ketua Careteker PAC PP Pantai Labu, Kobul Siregar dalam laporannya mengaku, telah 2 kali melaksanakan rapat konsolidasi dan RPP di 11 Desa. Menurutnya, ada 8 Desa lagi yang belum dan akan segera dilaksanakan RPP. (Idris)