Ketua PP Sergai : Kami Siap Mendukung Program Kepolisian dan Tak Buat Keonaran

61
Kapolres, AKBP R Simatupang berbincang-bincang dengan Ketua MPC PP Sergai, Dzulpanyah.

Sergai, Lintangnews.com | “Kami akan selalu menjaga Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) agar tetap kondusif dan siap mendukung pihak Kepolisian, serta tidak membuat keonaran,”.

Ini ditegaskan Ketua Majelis Permusyawaratan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sergai, Dzulpanyah saat beraudensi ke Polres Sergai yang digelar di Aula Patriatama dan diterima langsung oleh Kapolres, AKBP R Simatupang, Senin (13/1/2020).

Dzulpanyah juga mengatakan, di tahun politik ini mereka tetap menjaga situasi agar tetap kondusif. Dirinya berharap, Kapolres Sergai memberikan arahan dan masukkan kepada pihaknya.

“Sehingga jika ada anggota yang membuat keributan di lapangan, kita bisa berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk penyelesaian permasalahan tersebut,” harap Dzulpanyah.

Sementara Kapolres berharap kepada PP tetap memberi kenyamanan di Sergai dari mulai Kecamatan sampai Desa. Menurutnya, PP agar tetap selalu bekerjasama dengan Polri.

Kapolres Sergai, AKBP R Simatupang didampingi jajarannya foto bersama dengan pengurus MPC Pemuda Pancasila Sergai.

“Harapan saya, Sergai harus tetap kondusif dan banyak investor akan masuk di daerah ini. Kita harus mengolah Sergai, sehingga dapat bekerjasama dengan Pemkab Sergai agar investor datang,” paparnya.

AKBP R Simatupang menuturkan, kerja sama pihaknya dengan tokoh pemuda sangat baik sekali. Dan menurutnya, jika ada yang menggoyang Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), PP harus paling depan.

“Kita harus saling bekerjasama. Kita mitra, sahabat dan keluarga pasti sama-sama menjaga Sergai tetap kondusif. Dan saya akan main-main ke kantor MPC PP Sergai,” imbuhnya.

Kapolres juga menyampaikan program Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) yang ingin Sumut bebas dari narkoba.

“Beri tau kepada teman-teman kita di luar sana jangan bermain dengan narkoba, hindari judi dan minum-minuman keras. PP harus dapat mengontrol inteloransi di Sergai. Dan mari kita sama-sama mengawal anggaran desa di Sergai,” ungkap Kapolres. (Sutrisno)