Ketua Satgas Covid-19 Pantai Labu Tinjau Simulasi Proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar memberikan keterangan pada wartawan.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Ketua Satgas Covid-19 Kecamatan Pantai Labu, Rahmad Azahar Siregar meninjau langsung simulasi proses Pembelajaran Tatap Muka (PMT) Terbatas di SD Negeri Kelambir dan SMP Negeri 1 Pantai Labu, Selasa (31/8/2021).

Pada peninjauan itu, Camat Pantai Labu didampingi Koordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan (Disdik) Kecamatan, Yusdaniar, Kepala Desa (Kades) Kelambir, Sahrial, Babinsa, Serda T Nainggolan, Bhabinkamtibmas, Briptu Nazarudin, Komite Sekolah, Pamily Tambun dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Alpi Sahril.

Rahmad Azahar mengatakan, kunjungan ini dalam rangka memantau pelaksanaan simulasi PMT Terbatas di kedua sekolah, karena menjadi sampling yang ditunjuk.

“Saya melihat penyediaan untuk mendukung PMT Terbatas seperti masker dan tempat cuci tangan sudah memadai di kedua sekolah. Namun kita juga harus pastikan agar para guru telah dilakukan suntik vaksin Covid-19 agar proses belajar nantinya berjalan dengan baik,” katanya.

Dia menuturkan, akan terus memantau setiap adanya PMT Terbatas di Kecamatan Pantai Labu, agar tidak terjadi penyimpangan-penyimpangan yang dapat merugikan semua pihak.

“Kami berharap, semua pihak dapat bersinergi agar proses PMT Terbatas di Pantai Labu dapat dilanjutkan,” tutupnya. (Idris)