Kodim 0204/DS dan Pemuda Pancasila Lubuk Pakam Gelar Vaksinasi

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Kodim 0204/DS dan Pemuda Pancasila Lubuk Pakam.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kodim 0204/DS, PAC Pemuda Pancasila (PP) Lubuk Pakam dan Ranting Bakaran Batu mengelar vaksinasi bertempat di Desa Bakaran Batu, Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang, Selasa (23/11/2021) .

Vaksinasi untuk tahap pertama dan kedua itu dihadiri Batuud Koramil 06/Lubuk Pakam, Peltu A Nurkholis, Ketua PAC PP Lubuk Pakam Hairul Anwar dan Ketua Ranting Bakaran Batu, Evan Dian Kesuma.

Selain masyarakat, terlihat beberapa anggota PP ikut manfaatkan pelaksanaan vaksinasi itu.

Danramil 06/Lubuk Pakam, Kapten Inf Jhon Girsang diwakili Nurkholik mengatakan, Kodim 0204/DS mengadakan serbuan vaksin dengan target 100 dosis jenis Sinovac.

“Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi ini kita bisa sehat, sekaligus menjaga imun tubuh untuk menuju Indonesia tumbuh Indonesia sehat,” paparnya.

Sementara itu, Hairul Anwar menuturkan, untuk menjadikan masyarakat hidup sehat bukan tanggung jawab pemerintah saja, melainkan tugas dan tanggung jawab bersama.

“Karena itu kita berupaya terus menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan dari bahaya Covid-19 dengan mengikuti vaksinasi. Saya juga menekankan kepada anggota PP yang belum disuntik harus mengikuti vaksinasi,” tegasnya.

Dirinya berharap, mudah-mudahan dengan banyaknya warga yang telah mengikuti vaksinasi, maka hidup bisa normal seperti sediakala. (Idris)