Kodim 0204/DS Kembali Gelar Serbuan Vaksin di Desa Sedang

Penyuntikan Vaksin Covid-19 yang berlangsung di Desa Serdang.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kodim 0204/DS melalui Koramil 23/Beringin melaksanakan vaksin tahap pertama di wilayah Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang yang dipusatkan di Desa Serdang, Jumat (13/8/2021).

“Serbuan vaksin ini sebagai komitmen dalam melindungi warga dari penyebaran Covid-19,” ujar Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Abdul Haris Pane saat memantau langsung pelaksanaan vaksinasi di kantor Desa Serdang.

“Sekitar 200 vial dosis yang kami berikan pada warga Serdang semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,” katanya.

Danramil juga mengingatkan kepada warga yang telah divaksin untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan (prokes) 5M. Yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi interaksi di luar rumah.

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Serdang, Henri P Habeahan mengucapkan terima kasih pada jajaran Kodim 0204/DS telah melakukan penyuntikan vaksin pada warganya.

“Kami berharap pihak Kodim 0204/DS terus melakukan suntik vaksin di Desa Serdang. Karena masih banyak warga kami yang belum divaksin,” tutup Kades 2 periode ini.

Kegiatan serbuan vaksin itu dihadiri Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak dan jajaran, serta Kepala Puskesmas (Kapus) Araskabu. (Idris)