Kodim 0204/DS Kembali Salurkan Bantuan Sembako  

Penyerahan bantuan pada Babinsa untuk disalurkan pada warga kurang mampu dan menjalani isoman.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Kodim 0204/DS kembali menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kecamatan Beringin dan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (21/8/2021).

Bantuan sembako diserahkan Danramil 23/Beringin, Mayor Inf Abdul Haris Pane melalui Babinsa Desa yang nantinya di antar secara door to door ke rumah warga yang mendapat bantuan.

Mayor Inf Abdul Haris menuturkan, pemberian bantuan ini merupakan program dari Kodim 0204/DS. Dia menuturkan, sembako ini merupakan bantuan tahap kedua untuk warga Beringin dan Pantai Labu.

“Sebelumnya 3 hari yang lalu Kodim 0204/DS telah menyalurkan bantuan sembako sebanyak 38 paket. Untuk yang k dua ini Alhamdulillah 41 paket yang kami berikan kembali,” sebutnya.

Danramil menambahkan, bantuan diperuntukan bagi warga kurang mampu dan yang menjalani isolasi mandiri (isoman). Dirinya juga berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat.

“Kepada para Babinsa agar dapat menyampaikan pesan Dandim 0204/DS pada warga terus menjaga kesehatan dan mendoakan agar wabah Covid-19 ini cepat sirna dari bumi kita,” tutup Mayor Inf Abdul. (Idris)