Kodim 0208/Asahan Laksanakan Giat Menghimpun, Menyusun dan Inventarisasi Data Wanwil

Kegiatan menghimpun, menyusun, dan inventarisasi data wanwil yang dilaksanakan Kodim 0208 Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Sebagai Satuan Komando Kewilayahan di daerahnya, Kodim 0208/Asahan menggelar kegiatan menghimpun, menyusun, dan inventarisasi data wanwil di Aula Makodim setempat, Rabu (12/9/2018).

Kegiatan itu dibuka Dandim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono diwakili Pasiter Kapten Arm Viktor B Hutagaol. Hadir juga personil Siter, Sertu Erlangga Lubis, Batiwanwil, Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan, Dinas Pekerjaan Umum (PU) bidang RTRW dengan jumlah peserta sedikitnya 100 orang.

Dandim menjelaskan, tujuan kegiatan ini untuk memberikan petunjuk kepada Satkowil jajaran Kodim 0208/Asahan dalam melaksanakan kegiatan menghimpun,menyusun dan iventarisasi data wanwil (RTRW, SDAB, SDM dan Konsos) TA 2018 di wilayah.

“Nantinya dalam melaksanakan kegiatan menghimpun,menyusun,dan inventarisasi data wanwil semester II TA 2018 dapat berjalan tertib, serta mencapai hasil yang optimal,” sebut Suhono.

Dandim menambahkan, tema dari kegiatan ini yakni, ‘Kita optimalkan kualitas data yang valid,dan lengkap serta akurat dalam mewujudkan keserasian, keselarasan dan keterpaduan dalam pembangunan kepentingan kesejahteraan dan pertahanan negara’.

Kegiatan pembinaan menghimpun, menyusun dan inventarisasi data wanwil ini dilaksanakan secara rutin  sepanjang semester II TA 2018. Sebelumnya sosialisasi dilaksanakan pada tangga 3 September 2018 lalu. (handoko)