Korban Kebakaran Terima Bantuan Sembako dan Batu Bata dari Kapolsek Beringin

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan menyerahkan bantuan pada korban kebakaran, Misran.

Deliserdang, Lintangnews.com | Misran (50) warga Desa Kubah Sentang, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang pada Kamis lalu tertimpa musibah kebakaran rumah miliknya.

Rabu (13/3/2019), Misran mendapat bantuan sembako dan 1.000 buah batu bata dari Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan.

Pemberian bantuan sosial itu disaksikan Kepala Desa (Kades) Kubah Sentang, Ihwan Hidayat, Ketua Badan Komunikasi Antar Gereja (BKAG) Pantai Labu, A Panjaitan, Kasi Humas, Kanit Intel serta Babhinkamtibmas.

Kapolsek berharap kepada Misran untuk banyak bersabar. Karena menurutnya, musibah itu datang bukan dari manusia, melainkan Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

“Pemberian sembako dan batu bata dari Polsek Beringin ini hanya sedikit meringankan beban saudara Misran sebagai warga yang tertimpa musibah,” sebut AKP Bambang.

Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan saat mengunjungi keluarga korban kebakaran.

Dirinya juga meminta, agar jangan dipandang besar atau kecilnya pemberian. Akan tetapi ini bentuk keikhlasan Polsek Beringin terhadap warganya. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya,” ungkap AKP Bambang.

Sementara itu, Misran didampingi anak dan cucunya mengucapkan terima kasih atas bantuan Kapolsek Beringin. “Semoga kebaikan Kapolsek Tuhan lah yang akan membalasnya,” ucap Misran. (idris)