Korban Puting Beliung Terima Bantuan Sembako dari Camat Pantai Labu

82
Camat Pantai Labu, Irawadi Harahap menyerahkan bantuan sembako.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Sebanyak 5 Kepala Keluarga (KK) warga Dusun Anggrek Baru Desa Perkebunan Ramunia, Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Senin (28/10/2019) mendapat bantuan tanggap darurat dari Camat, Irawadi Harahap berupa sembako.

Mereka merupakan korban musibah angin puting beliung yang menghancurkan rumah tempat tinggalnya, Sabtu (26/10/2019) malam. Kelima KK itu adalah Paenah (82), Iwan Jito(46), Jumarik(46), Mingin(50) dan Indra(30).

Irawadi Harahap didampingi Kasie Kessos,Veny Panjaitan berharap pada warga yang menjadi korban untuk sabar menghadapi musibah angin puting beliung itu.

“Musibah ini bukan kehendak kita, akan tetapi datang nya dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Mari kita banyak bersabar,” sebutnya.

Dia juga menuturkan, bantuan ini sekedar untuk meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Kami juga akan melaporkan kejadian ini ke Pemkab Deli Serdang, mudah-mudahan dapat dibantu,” ucap Camat.

Sementara Paenah mengucapkan terima kasih pada Camat Pantai Labu yang telah peduli dengan musibah yang menimpa mereka. “Semoga bantuan ini dapat meringankan beban kami dan pak Camat dimudahkan rezekinya,” ujar Paenah. (Idris)