Kosgoro 1957 Siantar Dukung Airlangga Hartarto Jadi Calon Presiden Tahun 2024

Pelantikan pengurus PDK Kosgoro 1957 Kota Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Ketua Umum Pimpinan Pusat Kolektif (PPK) Kosgoro 1957, Dave Laksono sampaikan dukungan organisasi yang dipimpinnya terhadap Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto untuk dicalonkan sebagai Presiden RI pada Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya beberapa waktu lalu pada sebuah kesempatan. Dukungan PPK Kosgoro 1957 itu disambut dan ditindaklanjuti Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kota Siantar dengan hal yang sama, serta dengan pernyataan kesiapan Kosgoro 1957 Kota Siantar membentuk tim pemenangan.

Dukungan PDK Kosgoro 1957 Kota Siantar untuk Airlangga Hartarto merupakan bagian dari hasil Musyawarah Daerah (Musda) Kosgoro 1957 Kota Siantar yang digelar di Convention Hall Siantar Hotel, Minggu (14/11/2021).

“Mendukung sepenuhnya Ketua Umum DPP Partai Golkar,Airlangga Hartarto untuk dicalonkan menjadi Calon Presiden Indonesia pada Pilpres Tahun 2024. Dan Kosgoro Siantar siap membentuk tim pemenangan,” ucap Ketua Kosgoro 1957 Siantar, Hendra PH Pardede pada acara pelantikan pengurus.

Rekomendasi Musda lainnya, selain menyatakan dukungan terhadap Ketua Umum Partai Golkar, PDK Kosgoro Kota Siantar juga meminta Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara Musa Rajeksah agar dicalonkan sebagai Gubernur Sumatera Utara pada Pilkada 2024 yang akan datang.

Lalu, PDK Kosgoro 1957 Siantar juga menyatakan dukungan terhadap Ketua DPD Partai Golkar Siantar, Mangatas Silalahi sebagai Calon Wakil Wali Kota pada Pilkada Siantar Tahun 2020 yang telah digelar sebelumnya.

Kemudian, Kosgoro 1957 Siantar juga menyatakan kesiapan untuk membantu mewujudkan program DPD Partai Golkar Sumatera Utara untuk merekrut 2 juta kader.

“Dalam hal ini, PDK Kosgoro 1957 Siantar merekrut 3.000 orang kader Partai Golkar di Siantar. Ini sebagai wujud keseriusan kami telah bekerja,” sebut Hendra.

Pada moment pelantikan pengurus, Hendra Pardede menyerahkan daftar nama kader Partai Golkar yang baru direkrut kepada Mangatas Silalahi.

Sedangkan Dave Laksono, saat menyampaikan sambutan kembali mendengungkan dukungan Kosgoro 1957 terhadap Airlangga Hartarto dan Partai Golkar.

Dave mengajak kader Kosgoro 1957 dan Partai Golkar untuk berjuang. Sejumlah yel-yel untuk Partai Golkar dan Airlangga ia sampaikan malam itu di Siantar Hotel Kota Siantar. (Rel)