KPUD Siantar Tetapkan Waktu 21 Hari untuk Kampanye 

Kampanye terbuka (Ist)

Siantar, Lintangnews.com | Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Siantar menetapkan jadwal dan tempat pelaksanaan kampanye rapat umum peserta pemilihan umum pada Pemilu 2019.

Ketua KPUD Siantar, Daniel Dolok Sibarani, Minggu (24/3/2019) menyampaikan jadwal kampanye peserta pemilu dilaksanakan selama 21 hari.

“Mulai hari ini, Minggu (24/3/2019) sampai 14 April 2019, dikurangi Isra Mi’raj yang jatuh pada 3 April nanti,” terangnya.

Daniel menuturkan, selain Calon Presiden dan Wakil Presiden serta partai politik (parpol), Calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia juga mendapat kesempatan untuk berkampanye di Kota Siantar.

“Ada 19 Calon DPD daerah pemilihan (dapil) Sumatera Utara. Seluruh calon anggota DPD dapat berkampanye di wilayah Siantar sesuai dengan lokasi atau tempat pelaksanaan kampanye yang telah ditentukan,” sebut Daniel.

Ia menambahkan, ada 3 tempat pelaksanaan kampanye rapat umum peserta Pemilu 2019 untuk Siantar yang telah ditentukan oleh KPUD Siantar, yakni lapangan Melanthon Siregar, Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Siantar Marihat, kedua di Lapangan Tanjung Pinggir, Kelurahan Tanjung Pinggir, Kecamatan Siantar Martoba dan Lapangan Adam Malik, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat. (elisbet)