KPUD Tebingtinggi Aksi Berbagi Kasih Jelang Bulan Ramadhan

Kegiatan aksi sosial yang dilakukan KPUD Tebingtinggi.

Tebingtinggi, Lintangenws.com | Bulan Suci Ramadhan kehadirannya tinggal menghitung hari lagi, tentu kehadirannya harus disambut penuh dengan kegembiraan.

“Salah satu wujud kegembiraan kita adalah lewat satu tradisi yang baik, sering disebut tradisi ini adalah punggahan,” kata Komisioner KPUD Tebingtinggi, Emil Sofyan, Jumat (9/4/2021), seraya berterima kasih atas dukungan moril dan materil terhadap kegiatan aksi sosial ini.

Emil menuturkan, dorongan untuk berbuat baik keluarga besar KPU Tebingtinggi mampu menghimpun dana bersumber dari infaq dan shodaqoh, sehingga terkumpul sebanyak 65 paket tali asih. Ini disalurkan kepada tenaga honorer dan tenaga pendukung lainnya di lingkungan KPU Tebingtinggi.

“Juga diperuntukkan bagi warga dhuafa yang berdomisili di sekitaran kantor KPUD Tebingtinggi,” sebut Emil selaku Ketua Divisi Parmas KPUD Tebingtinggi ini.

Ketua KPUD Tebingtinggi, Abdul Khalik dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan aksi sosial ini. Menurutnya, semenjak dilantik sebagai Komisioner KPUD tahun 2018 lalu, kegiatan ini rutin setiap tahunnya dilaksnakan.

“Ini adalah tahun ketiga kegiatan yang sama kita lakukan. Kiranya kegiatan sederhana, namun sarat dengan kebajikan dapat terus dihidupkan sampai nanti kami pun akan meninggalkan kantor ini, maka tradisi kenabian ini pun terus dilakukan,” paparnya.

Dirinya juga berterima kasih pada pegawai KPUD beragama Kristen meski berbeda keyakinan namun memiliki semangat kebersamaan yang tinggi, terbukti ikut turut berpartisipasi dengan moril dan materil.

Hadir dalam kegiatan ini seluruh Komisioner KPUD yakni, Rudi Herwin, Johan Wahyudi, Sekretaris KPUD, Ahmad Nurdin, seluruh Kasubbag dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan KPUD Tebingtinggi. (Purba)