Kunjungi Rumah Caper Teras Belajar, Ini Pesan Ketua TP PKK Asahan

Ketua TP PKK Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang saat menceritakan dongeng kepada anak anak di Rumah Caper Teras Belajar.

Asahan, Lintangnews.com | Mengunjungi Rumah Caper Teras Belajar di Dusun III Desa Danau Sijabut, Kecamatan Air Batu, Jumat (1/3/2019), Ketua TP PKK Asahan, Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang minta dukungan Kepala Desa (Kades), Camat hingga dinas terkait, dengan harapan dapat membantu memenuhi sarana dan prasarana yang dibutuhkan.

Dirinya juga mengapresiasi dan mendukung Rumah Caper Teras Belajar yang dikelola oleh anak-anak muda di Desa Danau Sijabut, dengan memberikan suport kepada para pengurusnya dan tetap semangat dalam mengembangkan kedepannya.

“Perlu dukungan dari pemerintahan, baik tingkat desa hingga ke dinas terkaitnya, sehingga Desa Danau Sijabut menjadi Desa Inovasi. Kita juga bangga dengan yang telah dibuat para anak muda Desa Sijabut. Karena telah berbuat di desanya, dengan memberikan les atau privat kepada anak-anak tanpa mengharapkan imbalan atau bayaran,” ungkap Winda Fitrika.

Menanggapi hal itu, Koordinator Rumah Caper Teras Belajar, Ahmad Faiz Limbong mengucapkan terima kasih kepada Ketua PKK Asahan yang datang berkunjung, serta memberikan buku cerita dan buku pelajaran.

“Kami selaku pengurus Rumah Caper Teras Belajar mengharapkan kepada Ketua PKK Asahan dapat membantu sarana dan prasarana yang dibutuhkan, sehingga anak-anak di tempat ini dapat belajar dengan lebih baik lagi,” ujarnya

Menurutnya, kunjungan itu menjadi semangat dan motivasi kepada para pengurus, dengan harapan  dapat mengembangkan Rumah Caper Teras Belajar.

Di penghujung kunjungan yang dihadiri juga Kepala Dinas Pendidikan, Camat Air Batu dan Kepala Desa (Kades) Danau Sijabut itu, Winda Fitrika membacakan cerita dongeng kepada anak-anak. (heru)