Kunker di Asahan, Ini Disampaikan Gubsu Edy Rahmayadi

6
Gubsu Edy Rahmaydi menjadi motivator dalam kunjungan kerja di Kabupaten Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kabupaten Asahan, Sabtu (12/1/2019).

Dalam kunjungannya itu, Gubsu minta agar semua bekerja sesuai dengan bidang. Edy juga menyampaikan beberapa Kepala Desa (Kades) dan Camat pada pertemuan yang berlangsung di Gedung Serbaguna Asahan.

Edy yang menjadi motivator mengatakan, untuk tidak mencari kesalahan tapi bagaimana berbenah hingga Asahan menjadi Kabupaten terkaya di Sumut dan benar -benar memiliki masyarakat yang sejahtera.

“Kades dan Camat punya peran penting untuk kemajuan daerahnya bekerja dengan baik gak usah pakai berbohong,” ujarnya.

Menurut Edy, desa harus terus dibangun dengan pembangunan yang terarah, sedangkan kota ditata hingga mampu menjadi daerah yang indah.

Orang nomor 1 di Sumut ini juga menyinggung bidang pendidikan, dan meminta Pemkab Asahan mempertimbangkan penambahan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), sehingga dapat didiskusikan

Dirinya juga menyinggung agar kegiatan tidak sekedar seremonial saja, namun bermanfaat dan nyata.

“Kita punya mimpi yang hebat, maka doakan saya untuk membangun Sumut yang bermartabat,” ujar mantan Pangkostrad itu dihadapan unsur Pemkab, para guru, Kades, Camat dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (heru)