Kunker DPRD Sumut, Salah Satunya Bahas Limbah Perusahaan di Asahan 

Pemkab Asahan saat menerima kunjungan kerja Komisi D DPRD Sumut.

Asahan, Lintangnews.com | Pemkab Asahan dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Bupati, Surya diwakili Asisten II, John Hardi bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terima kunjungan kerja (kunker) Komisi D DPRD Provinsi Sumatera Utara, Kamis (2/5/2019) di ruang mawar kantor Bupati Asahan

Ada pun tujuan kunker Komisi D DPRD Sumatera Utara yang diketuai Sutrisno Pangaribuan ini membahas terkait peningkatan status jalan Kabupaten ke Provinsi dan jalan Kabupaten.

Berikutnya, pelaksanaan tata kelola lingkungan sesuai dengan Undang-Undang (UU) hingga terkait pengawasaan dan koordinasi yang telah lakukan Dinas Lingkungan Hidup Pemkab Asahan terhadap Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup (PPLH), serta amdal ijin lingkungan, limbah padat cair dan limbah B 3 dari masing-masing perusahaan

John Hardi menyampaikan pidato Plt Bupati mengajak untuk bekerja sama dan sama-sama bekerja dengan semua pihak, khususnya pemerintah daerah dalam mewujudkan visi misi kabupaten Asahan yaitu ‘Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri’.

“Atas nama Pemkab Asahan kami mengucapakan terima kasih dengan kukner Komisi D. Terkait pembahasan yang disampaikan untuk bersama-sama kita menindak lanjuti sesuai dengan tugas, pokok dan fungsi (tupoksinya) masing-masing,” sebut John Hardi. (heru)