Kunker ke Wilkum Polsek Purba, Ini Himbauan Ketua Bhayangkari Simalungun

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Uli Marudut Liberty Panjaitan (pakai kacamata) saat menyalami pengurus Bhayangkari.

Simalungun, Lintangnews.com | Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Uli Marudut Liberty Panjaitan, menghimbau seluruh Bhayangkari Ranting hendaknya selalu menjaga sikap dan tata karma, senantiasa mendukung tugas suami (polisi) serta menjaga rahasia keluarga maupun dinas yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan nama baik keluarga maupun institusi Polri.

Himbauan itu diserukan istri orang nomor 1 di jajaran Polres Simalungun, AKBP Marudut Liberty Panjaitan pasca melakukaan kunjungan kerja ke wilayah hukum (wilkum) Polsek Purba resor Simalungun di ruang Aula Polsek, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Kamis (6/12/2018).

Pihak Humas Polres Simalungun, Sabtu (8/12/2018) menerangkan, kedatangan Uli Marudut Liberty beserta rombongan tiba di Mapolsek Purba disambut Kapolsek AKP  P Simatupang beserta jajaran dan Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Purba beserta pengurus.

Kunjungan dimaksud dalam rangka tatap muka yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pengurus Bhayangkari Cabang Polres Simalungun dengan Bhayangkari Ranting Polsek Purba.

Dalam arahannya, Uli Marudut Liberty menghimbau kepada seluruh Bhayangkari Ranting Polsek Purba hendaknya selalu menjaga sikap dan tata krama dan senantiasa mendukung tugas suami (polisi), serta menjaga rahasia keluarga dan dinas yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan nama baik keluarga maupun institusi Polri.

Sebelum meninggalkan Mapolsek Purba, Uli Marudut Liberty Panjaitan beserta rombongan melakukan foto bersama dengan Kapolsek dan seluruh pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Purba. (zai)