Latihan Bersama, Ini Dukungan KONI Asahan Terhadap Atlit Sepatu Roda

Para atlit sepatu roda berlatih bersama di Alun-Alun Kota Kisaran.

Asahan, Lintangnews.com | Meningkatkan semangat berolahraga, Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabupaten Asahan gelar latihan bersama Club Bintang Medan Roller Skate dari Kota Medan di Alun-Alun Kota Kisaran, Kamis (29/10/2020).

Ketua Perserosi Asahan, Perdana Ramadan mengatakan, tujuan mengundang atlit sepatu roda dari Medan itu untuk menambah semangat, kedisplinan dan pengaturan teknik yang baik dalam besepatu roda.

“Harapannya atlit sepatu roda di Asahan dapat termotivasi, juga saling bertukar pikiran dan adu kemampuan untuk meningkatkan skil bersepatu roda. Kita juga akan bergantian menghadiri kegiatan Club Bintang Medan Roller Skate nantinya di tempat mereka,” ujar Perdana.

Sementara itu, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Asahan, Harris diwakili Bendahara, Anda Rambe mengatakan, pihaknya selalu mendukung kegiatan cabang olahraga yang telah berada di bawah naungan KONI.

“Kita selalu mendukung dan kegiatan sepatu roda yang hari ini melaksanakan latihan bersama merupakan hal positif. Sehingga nantinya atlit kita tetap disiplin dalam berlatih untuk meraih yang terbaik,” ujar Anda.

Dia juga mengatakan, kegiatan yang terlaksana tidak terlepas dukungan dari Pemkab Asahan yang selalu memberikan dukungan penuh kegiatan olahraga. Ini agar atlit-atlit terus bersemangat untuk mengharumkan nama Asahan. (Heru)