Lestarius Hia Sosok Merakyat dan Pejuang Pengangguran

Caleg DPRD Tebingtinggi, Lestarius Hia bersama para pendukungnya.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Pak Hia panggilan sehari-hari bagi kalangan masyarakat pencari kerja dari berbagai daerah di sekitar Kota Tebingtinggi.

Bahkan, Pak Hia bukan saja merakyat, tapi juga ternyata pejuang bagi masyarakat yang membutuhkan tenaga kerja untuk bisa menjalani masa depan yang lebih baik.

Hia yang terlahir dengan nama lengkap Lestarius itu kini juga sudah terdaftar sebagai Calon Legislatif (Caleg) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) dari Kecamatan Padang Hulu dan Bajenis Tebingtinggi di nomor urut 8 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Kedekatan Lestarius Hia dengan warga yang mendukungnya.

Kini, Lestarius Hia sedang berjuang untuk dipilih menjadi Anggota DPRD Tebingtinggi dan butuh dukungan suara. Hal ini menjadi pemicu semangat warga dari 2 Kecamatan yang sudah merasakan nikmatnya penggorbanan Hia untuk pekerjaan mereka saat saat dulu dan sekarang.

Salah seorang warga, Pak Boni, Jumat (15/2/2019) di kediamannya mengaku, mereka sudah merasakan penggorbanan Lestarius Hia dan kini siap untuk mendukungnya.

Menurutnya, Lestarius Hia sosok merakyat dan pejuang warga tenaga kerja. Ini sudah terbukti dan bukan janji.

Lestarius Hia bersama simpatisannya.

“Kepeduliannya sangat kami rasakan dan layak dipilih bersama Calon DPRD Provinsi Sumut Dapil IV nomor urut  2 Delpin Barus dan Yasonna Laoly untuk DPR RI nomor urut 1.Ketiga calon dari PDI-P itu pantas bersama rakyat dan kami siap mendukung penuh,” ungkap ayah 3 orang anak ini didampingi Pak Roy dan Pak Sandi. (purba)