Lewat Musda ke VI, Susanti Ditetapkan Sebagai Ketua PAN Siantar

Susanti Dewayani terpilih sebagai Ketua DPD PAN Siantar (Ist)

Siantar, Lintangnews.com | Susanti Dewayani terpilih sebagai Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Siantar.

Susanti terpilih secara formatur dengan  penetapan langsung oleh DPP PAN. Kegiatan Musda ke VI DPD PAN Siantar ini dilaksanakan dengan cara virtual melalui zoom dipimpin Ketua Umum DPP, PAN Zulkifli Hasan.

Musda digelar di Sekretariat DPD PAN Siantar Jalan Pattimura Bawah No 293 Kelurahan Tomuan, Kecamatan Siantar Timur, Sabtu (13/2/2021) kemarin.

Boy Iskandar Warongan salah satu pengurus DPD PAN Siantar saat dikonfirmasi, Selasa (16/2/2021) menuturkan, sebelum proses penunjukan secara formatur dilakukan, sejumlah calon telah diumumkan.

“Hanya saja untuk kSiantar, Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan menetapkan Susanti dan menghendaki agar hanya 1 orang saja yang menentukan kepengurusan,” ucap Wakil Ketua Komisi I DPRD Siantar ini.

Ia mengaku, untuk kepengurusan DPD PAN Siantar saat ini telah terbentuk dan sedang dalam proses di Surat Keputusan (SK) kan oleh DPP PAN. “Nanti dikabari lagi perkembangannya,” tutup Boy.

Sementara itu, Susanti saat dikonfirmasi terpisah mengakui, dirinya telah terpilih sebagai Ketua PAN Siantar. “Terima kasih ya,” ujar Wakil Wali Kota Siantar terpilih ini. (Elisbet)