Lions Clubs dan Nemo Charity Baksos di Pantai Labu

Pemberian paket sembako dari Lions Clubs dan Nemo Charity Clubs.

Deliserdang, Lintangnews.com | Sebanyak 200 orang warga Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deliserdang mendapat bingkisan Sembilan bahan pokok (sembako) dari Lions Clubs dan Nemo Charity Clubs.

Pemberian sembako itu dalam rangka kegiatan bakti sosial(baksos) yang diadakan Lions Clubs bekerjasama dengan Nemo charity Clubs, bertempat di Vihara Go Ya Kong Desa Pantai Labu Pekan, Kecamatan Pantai Labu, Sabtu (2/2/2019).

Pemberian sembako itu disaksikan Kepala Desa (Kades) Pantai Labu Pekan, Zulkarnain, Tokoh Masyarakat, Abi Kidin, Anggota DPR-RI, Sofyan Tan, serta pengurus Lions Clubs dan Nemo Charity Clubs.

Staf Lions Clubs, Finche mengatakan, baksos dimaksud sudah menjadi program pihaknya setiap tahunnya dalam rangka berbagi kepada warga Tionghoa di Kecamatan Pantai Labu dalam menyambut Hari Raya Imlek.

Suasana pemberian paket sembako dari Lions Clubs dan Nemo Charity Clubs.

“Kegiatan kami ini tidak hanya saat Hari Imlek saja,perayaan Idul Fitri, Natal dan Depawali juga mengelar baksos dengan memberi sembako kepada warga. Tujuannya ikut bersama merayakan hari besar agama dengan rasa kebahagian dan kegembiraan,” ujar Mrs Finche.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini memberikan sembako sebanyak 2.000 paket yang dibagikan untuk warga  Tembung, Medan Delitua, Pantai Labu, serta daerah lainnya.

Sementara itu, Sofyan Tan mengapresiasi program dari Lions Clubs dan Nemo Charity Clubs menggelar baksos di beberapa daerah, termasuk Kecamatan Pantai Labu.

“Baksos pemberian sembako ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, apalagi saat menyambut Hari Raya Imlek. Kita berharap, dengan pemberian itu dapat digunakan sebaik-baiknya dalam menyambut hari kebahagian ini,” ucap Sofyan Tan. (idris)