Ditabrak Suzuki Smash, Pensiunan Pegawai PLN Nginap di RS Harapan

Petugas saat memeriksa identitas korban di RS Harapan.

Siantar, Lintangnews.com | Jose Sinaga (66), warga Jalan Melanthon Siregar No 158, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marimbun mengalami sejumlah luka-luka di bagian kaki dan harus mendapat perawatan medis Rumah Sakit (RS) Harapan.

Ini setelah pensiunan pegawai PT PLN itu ditabrak sepeda motor Suzuki Smash nomor polisi (nopol) BK 6885 WQ yang tidak diketahui identitas pengendara kendaraan roda 2 itu.

Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) itu terjadi,Jalan Melanthon Siregar Simpang Gang Cisadane, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marimbun, Jumat (1/2/2019) malam.

Peristiwa laka lantas itu dibenarkan Kasat Lantas Polres Siantar, AKP Septian melalui Kanit Laka Lantas, Aipda M Nainggolan, Sabtu (2/2/2019).

“Petugas sudah turun ke lokasi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengecek korban ke Rumah Sakit (RS),” sebut Nainggolan.

Sepeda motor Suzuki Smash yang diamankan petugas.

Dia menuturkan,sebelum kejadian sepeda motor Honda Supra Fit yang dikendarai Jose Sinaga datang dari arah Kota Siantar menuju Tanah Jawa dan berbelok ke kanan jurusannya hendak masuk ke Gang Cisadane.

Sementara sepeda motor Suzuki Smash nopol BK 6885 WQ datang dari Tanah Jawa melaju lurus menuju Kota Siantar atau berlawanan arah.

“Diduga pengedara Honda Supra Fit saat berbelok ke kanan jurusannya tidak memberi prioritas terhadap sepeda motor Suzuki Smash yang melaju lurus dari arah berlawanan, sehingga kecelakaan itu terjadi,” sebut Nainggolan.

Sementara untuk penyidikan lebih lanjut, petugas Unit Laka Lantas Polres Siantar mengamankan kedua kendaraan dan mencari tau indetitas pengendara sepeda motor Suzuki Smash. (irfan)