Mahasiswa dan Pemuda Pantai Labu Semprot Perumahan Nelayan

Penyemprotan disinfektan yang dilakukan para pemuda Pantai Labu.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Puluhan pemuda dan mahasiswa asal Pantai Labu yang tergabung di Forum Koordinasi Komunikasi Kerjasama (FK3),Kamis (2/4/2020) melakukan pencegahan Virus Corona berupa penyemprotan cairan disinfektan.

Penyemprotan yang dilakukan kali ini bertempat di Perumahan Nelayan Dusun IV Desa Paluh Sibaji.

Sebanyak 70 Kepala Keluarga (KK) yang tinggal di perumahan itu melalui Kepala Dusun (Kadus) Syaipul mengucapkan terima kasih atas kepedulian para pemuda Pantai Labu yang telah melakukan upaya pencegahan Virus Corona atau Covid-19 di tempat tinggal mereka.

“Sekali lagi kami warga perumahan mengucapkan terima kasih dan siap mematuhi aturan pemerintah,” ujar Syaipul.

Sementara itu mewakili FK3, Muhammad Dedi mengatakan, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah warga sudah menjadi tanggung jawab pihaknya sebagai relawan pencegahan Covid-19 yang dibentuk Camat Pantai Labu.

“Pesan Camat untuk terus melakukan upaya pencegahan Virus Corona, baik itu melakukan sosialisasi, himbauan dan seperti yang kami lakukan hari ini. Intinya, kita mau masyarakat Pantai Labu terbebas dari Virus Corona, dengan mengedepankan berperilaku hidup bersih,” tutup Dedi.

Ikut pada penyemprotan itu, Ketua Karang Taruna, M Ali Harahap, Ketua IPK, M Nasri dan Sekretaris, Robby Herpani dan pengurus PKN, Ayong. (Idris)