Maju Calon Ketua Afkab Asahan, Saripuddin dapat Sejumlah Dukungan

Saripuddin Harahap sebagai Calon Ketua Afkab Asahan.

Asahan, Lintangnews.com | Bertujuan terus meningkatkan dunia olahraga di Kabupaten Asahan, khususnya bidang olahraga, Futsal Saripuddin Harahap siap maju menjadi Ketua Asiosiasi Futsal (Afkab) periode 2021-2024.

Sosok Saripuddin sudah cukup dikenal di Asahan dan pecinta olahraga ini mengakui, siap maju, serta telah berkordinasi dengan pengurus Afkab Asahan juga Wakil Bupati Asahan terpilih periode 2021-2024, Taufik ZA Siregar.

“Kita siap maju dan keinginan agar anak-anak muda pemain futsal bukan sekedar hobi, tetapi bisa berprestasi dengan mengharumkan nama Asahan,” ujar pria yang akrab dipanggil Udin ini, Selasa (6/1/2021).

Ketua Komite Olahraga Nasional (KONI) Asahan, Harris menuturkan, siapa pun yang ingin maju menjadi pengurus Afkab dapat berkontribusi di Asahan, terhusus pada olahraga berprestasi.

“Kita mendukung penggiat giat olah raga di Asahan yang berniat memajukan olahraga seperti saat ini ingin maju di antaranya, Saripuddin Harahap dan Sandi,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu pengemar futsal, Darmawan berharap, cabang olahraga itu terus berkembang di Asahan.

“Kita ingin futsal terus berkembang dan apabila Saripuddin terpilih besar harapan untuk kemajuan prestasi olahraga futsal,” ujarnya. (Heru)