Malam Puncak Millennial Road Safety Festival Siantar Dihibur D’Masiv

Ribuan kaum millennial Siantar Simalungun hadiri puncak Millennial Road Safety Festival Polres Siantar.

Siantar, Lintangnews.com | Puncak Millennial Road Safety Festival 2019 Polres Siantar, Minggu (3/3/2019) ramai dikunjungi.

Terbukti kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Adam Malik itu dihadiri ribuan lebih kaum millennial. Mulai dari kelompok siswa SMP, SMA, mahasiswa dan 33 komunitas yang mempunyai bakat hadir ramaikan kegiatan tersebut.

Puncak acara yang diselenggarakan Polres Siantar terlihat diminati kaum millennial Siantar-Simalungun. Bahkan malam harinya akan menampilkan band D’Masiv.

Kegiatan ini bertujuan sebagai upaya memberikan pengetahuan kepada kalangan millennial di Siantar untuk selalu tertib dalam berlalu lintas di jalan umum.

Pantauan di lokasi, puncak kegiatan dihibur dari bakat 33 kaum millennial dan pertunjukan senam kolosal yang diikuti para pelajar dan masyarakat umum.

Kapolres AKBP Heribertus Ompusunggu menyampaikan, keselamatan berlalu lintas paling utama yang harus dilaksanakan terutama bagi kaum millennial yang hadir di puncak acara Millennial Road Safety Festival Polres Siantar.

“Kita berharap keselamatan berlalu lintas kedepan dapat merubah kesadaran lebih baik lagi. Pentingnya keselamatan yang harus diutamakan demi kenyamanan bersama,” ungkapnya

Hal senada dikatakan Kepala Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Siantar AKBP S Sinuaji yang hadir di acara puncak Millennial Road Safety Festival yang menghimbau kaum millennial agar tertib berlalu lintas.

Selain itu, Sinuhaji juga menyampaikan, agar kaum millennial menjauhkan diri dari keterlibatan narkoba.

“Kaum millennial kita minta untuk melawan dan katakan perang terhadap narkoba karena dapat merusak masa depan anak bangsa. Kedepannya, untuk mencegahnya sejak dini terutama bagi kamu terpelajar (millennial) jangan sampai memberikan ruang sedikit pun akan keterlibatan narkoba,” ucapnya.

Disela-sela berlangsungnya acara Millennial Road Safety Festival, para tamu undangan seperti, Wali Kota, Hefriansyah, Dandim 0207/Simalungun, Letkol Inf Frans Kishin Panjaitan dan Kepala BNNK Siantar bersama-sama membacakan ikrar deklarasi ketertiban berlalu lintas demi keselamatan pengendara. (irfan)