Maneger Kedua Tim Ini Siap Bermain Fair Play di Turnamen GBY Cup

Kedua Maneger tim melakukan salam komando di Turnamen GBY Cup tahun 2020.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Dua Maneger tim sepak bola yang juga merupakan pengusaha ternak ayam di Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (16/2/2020) menyatakan siap bertanding secara fair play dan menjunjung tinggi sportifitas.

Hal ini dibuktikan kedua Manager dengan melakukan salam komando disaksikan panitia pertandingan, saat menyaksikan anak asuhnya bertanding di Gelora Bung Yetno (GBY) Desa Binjai Bakung.

Kedua Manager yang merupakan WNI etnis Tionghoa yakni Akheng mempunyai klub sepak bola Garuda Putra dan Awie dengan klub Awie Jaya.

Ketua Panitia yang juga Ketua KBPP-Polri Sektor Pantai Labu, Jamalin mengapresiasi keikutsertaan para pengusaha di kalangan etnis Tionghoa menjadi Maneger sepak bola pada Turnamen GBY Cup kali ini.

Selain diikuti Maneger pribumi dan etnis Tionghoa, ini membuktikan turnamen ini mengedepankan ke bhinekaan sesuai visi dan misi Bupati Deli Serdang, Ashari Tambunan yakni Deli Serdang yang Maju, Berdaya Saing, Relegius dan Bersatu dalam Kebhinekaan’.

“Turnamen ini diikuti 42 tim. Tujuh tim di antaranya dimanegeri para pengusaha yang merupakan etnis Tionghoa berasal dari Pantai Labu,” sebut Jamalin.

Pihaknya menyambut baik keikutsertaan para pengusaha. Selain mempertahankan kekuatan 3 pilar, turnamen ini bertujuan meningkatkan tali silaturahmi, juga mengajak para remaja Pantai Labu menjauhi bahaya narkoba. (Idris)