Mantan Anggota DPRD dan Kades Sebut Ali Tambunan Layak Pimpin Labura

Pasangan Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe dengan nomor urut 2.

Labura, Lintangnews.com | Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) Ali Tambunan dan Raja Panusunan Rambe (AT-RPR) yang disebut ‘Kuat’ mendapakan dukungan dari masyarakat, baik kaum tua dan muda, mantan anggota DPRD dan Kepala Desa (Kades).

Dengan tujuan untuk kemajuan, perubahan dan kemaslahatan ummat di Bumi Basimpul Kuat Babontuk Elok melalui Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tinggal 2 bulan lagi, tepatnya 9 Desember 2020.

Pasangan Kuat sudah mulai menunjukkan kinerjanya sesuai harapan rakyat. Politisi partai dan tokoh pejuang pemekaran disanding dengan pengusaha muda, mereka bersatu dapat membawa masa depan Labura yang lebih baik dan untuk hajat hidup orang banyak.

Ali Tambunan diketahui selama 3 periode Anggota DPRD juga Ketua DPRD Labura tidak diragukan lagi di masyarakat dan menghimpun dukungan suara.

Sedangkan Raja Panusunan pengusaha dengan usia muda diharapkan dapat mendobrak pertumbuhan sektor ekonomi kerakyatan dan investor, maka akan berdayaguna menciptakan lapangan pekerjaan.

Hal ini diungkapkan mantan anggota DPRD dan Kades, Ali Ahmad Ritonga, Kamis (26/9/2020) mengatakan, pihaknya memilih pasangan AT-RPR karena yakin orangnya terbukti bersih dan merupakan putra Dderah Labura, dengan kelahiran Kualuh dan Kampung Pajak Aek natas.

“Menurut kami, Ali Tambunan-Raja Panusunan Rambe dengan nomor urut 2 sesuai rapat pleno KPUD Labura tanggal 23 September 2020 dan diusung Partai Golkar Paslon bisa memimpin Labura di masa depan. Sehingga tidak terulang kembali yang menghebohkan Labura dan bahan perbincangan di masyarakat maupun daerah lainnya,” ucapnya. (Sofyan)