Mantan Anggota DPRD Ini Sebut RHS Layak Jadi Orang No 1 di Simalungun

Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga bersama masyarakat Nagori Pematang Dolok Kahean.

Simalungun, Lintangnews.com | Calon Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) membangun silahturahmi dengan masyarakat Nagori Pematang Dolok Kahean dan sekitarnya, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (25/9/2020).

Pada pertemuan itu, RHS mengatakan, tujuan kedatangannya untuk bersilahtuhrahmi. “Saya ini Calon Bupati Simalungun yang berpasangan dengan Zonny Waldi (ZW). Saya memohon dukungan dari saudara-saudara, dan keinginan mencalonkan diri sebagai Bupati untuk membangun. Apabila saudara-saudara ingin perubahan, mari bersama-sama kita bangun Simalungun,” paparnya.

Sementara mantan anggota DPRD Simalungun, Najaruddin Purba, warga Nagori Pematang Dolok Kahean mengatakan, sosok RHS yang pantas menjadi orang nomor 1 di Simalungun. Menurutnya, ini membuat banyak masyarakat yang mendukung RHS untuk maju menjadi Bupati Simalungun.

“Saya memang menginginkan perubahan di Simalungun ini, dan RHS memang pantas untuk itu, karena memiliki sosok perubahan. Di Simalungun mencari calon figur untuk membangun Simalungun 5 tahun kedepan saat ini payah, makanya pantas kita dukung RHS-ZW menjadi Bupati dan Wakil Bupati Simalungun,” paparnya.

Dia juga menyarankan, kalau memang tidak dari hati yang tulus ingin memimpin Simalungun, sebaiknya tidak usah menjadi Calon Bupati.

“Dan harapan saya RHS-ZW menang, rakyat sejahtera,” paparnya mengakhiri. (Rel/Zai)