Mantan Penyanyi Ronggeng Top Tahun 80 an Terima Sembako dari Kapolsek Beringin

Kegiatan Jumat Barokah yang dilaksanakan pihak Polsek Beringin.

Deli Serdang, Lintangnews.com | Mantan pemain/penyanyi ronggeng tahun 80 an, Saonah (96) yang tinggal di Dusun Damai Desa Tumpatan, Kecamatan Beringin, Kabupaten Deli Serdang mendapat bingkisan sembako dari Kapolsek Beringin, AKP Bambang Herianto Tarigan melalui Kanit Binmas, Ipda Jalizar, Jumat (30/8/2019).

Saonah yang sudah mempunyai cicit 20 orang ini terduduk lemah di kursi rodanya tampak gembira saat didatangi rombongan jajaran Polsek Beringin dipimpin Kanit Binmas bersana Kanit Sabara, Kasi Humas dan beberapa personil.

Kedatangan rombongan Polsek Beringin  ini dalam rangka kegiatan rutin ‘Jumat Barokah’ yang sebelumnya diawali bersih-bersih rumah ibadah di Mushola Al Istiqomah di desa yang sama.

Ipda Jalijar menuturkan, pemberian bingkisan kepada warga kurang mampu dari Kapolsek merupakan rasa tanggung jawab selaku umat manusia untuk saling berbagi.

“Ini sudah menjadi kegiatan rutin yang kami adakan setiap minggunya. Sebelum memberikan bantuan, lebih dahulu kami melakukan kegiatan bersih-bersih rumah ibadah yang diikuti beberapa personil,” ujar Ipda Jalijar.

Kepala Desa (Kades) Tumpatan, Priyadi mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Beringin yang telah menunjukan bakti sosialnya membersihkan Mushola, sekaligus memberikan bantuan sembako pada salah seorang warga susah yang dulunya pernah ngetop menjadi pemain ronggeng (ludruk).

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat sekaligus dapat barokah bagi pemberinya,” ujar Kades. (Idris)