Mantapkan Pilihan untuk Anthony, Relawan Bagikan Kartu Nama ke Masyarakat

Siantar, Lintangnews.com | Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 yang kurang dari 2 minggu lagi, relawan dari Anthony Calon Legislatif (Caleg) DPR RI no urut 8 dari Partai NasDem Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut III ini semakin gencar melakukan sosialisasi.

Relawan Anthony ini membagikan kartu nama sebanyak 5000 lembar kepada masyarakat, yang dilaksanakan pada Rabu (3/4/2019).

“Kami sebagai relawan sedang membagikan kartu nama di sekitar Jalan Sutomo, Jalan Sudirman, Jalan Pematang dan Jalan Pane,” sebut Irma salah satu relawan Anthony, Kamis (4/4/2019).

Disampaikannya, ada 40 orang relawan yang turut membagikan kartu nama kepada masyarakat.

Sambung Irma, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyadarkan masyarakat untuk tidak Golput. Juga memberikan dukungan kepada  Anthony Caleg DPR RI no urut 8 dari Partai NasDem.

“Kemarin relawan dalam bersosialisasi membagikan kartu namanya langsung datang pintu ke pintu memperkenalkan sosok Anthony pada masyarakat, dan bagi yang sudah kenal untuk memantapkan pilihan di 17 April nanti kepada Anthony Caleg DPR RI no urut 8 dari Partai NasDem,” tandasnya.

Seperti diketahui,  Anthony beberapa waktu lalu telah melakukan pemeriksaan kesehatan gratis (praktis) kepada masyarakat. Kegiatan ini dilakukan di 2 titik, di Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun. (elisbet)