Martin dan Dias Pimpin GAMKI Tebingtinggi

Ketua terpilih GAMKI Tebingtinggi, Martin Hutahaean dan Sekretaris, Dias Saruksuk.

Tebingtinggi, Lintangnews.com | Melalui persidangan yang alot dihadiri PAC 5 Kecamatan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan pengurus DPD Provinsi Sumatera Utara (Sumut), akhirnya Martin Hutahaean dan Dias Saruksuk terpilih menjadi Ketua dan Sekretaris periode 3 tahun berikutnya.

Ini sesuai pelaksanaan Konferensi Cabang (Konfercab) GAMKI Tebingtinggi ke VIII, Sabtu (20/7/2019) bertempat di Hotel Amanda, Jalan Sutomo Tebingtinggi.

Sebelumnya kegiatan diawali kebaktian dibawakan Pengkotbah Pdt K Tomy Purba, serta kidung pujian dari sejumlah pemuda gereja dan vokal solo.

Pelaksanaan Konfercab dibuka Wali Kota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan diwakili Staf Ahli, Bambang Sudaryono, serta dihadiri kalangan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dan Organisasi Kepemudaan (OKP).

Para pengurus GAMKI Tebingtinggi periode sebelumnya.

Martin dan Dias dihadapan pengurus DPD GAMKI dan utusan PAC mengaku siap untuk melanjutkan kepemimpinan dari Ogamota Hulu.

Sementara itu, Ogamota berharap agar pengurus baru semakin mengibarkan GAMKI hingga ke Kelurahan.

“Ini termasuk merangkul pemuda denominasi gereja,” pinta Anggota DPRD Tebingtinggi itu disaksikan Ketua DPD Provinsi Sumut, Landen Marbun dan Arpan Sihombing. (purba)