Masa Pandemi Covid-19, Tak Surutkan Niat PDAM Tirtauli Berbagi Kasih Natal

Direktur Umum PDAM Tirtauli, Berliana Napitupulu saat berbagi kasih Natal.

Siantar, Lintangnews.com | Situasi pandemi yang tengah melanda dunia tidak menyurutkan niat PDAM Tirtauli Kota Siantar untuk berbagi kebahagiaan dalam perayaan Hari Natal.

Meski agak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, perusahaan ini tetap hadir berbagi kasih dengan masyarakat yang merayakannya.

Seperti yang dilakukan sejak Senin (30/11/2020) kemarin, direksi perusahaan ini telah menggelar ‘mini roadshow’ demi berbagi kasih pada Gereja dan jemaat-jemaat yang perekonomiannya kurang mampu.

Ada pun Gereja dan jemaat yang sudah dikunjungi yakni GKPS Siantar Timur, HKBP Dame, GKPI Asahan, dan GKPS Diateitupa.

“Merayakan Natal tahun ini berbeda dengan tahun-tahun lalu. Tanpa seremonial dan kegiatan seperti tahun lalu. Tetapi itu takkan mengurangi makna natal,” kata Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirtauli, Berliana Napitupulu, Selasa (1/12/2020).

Road show ini akan berlangsung hingga 8 Desember nanti. Gereja dan jemaat lain, akan disambangi secara bergantian.

“PDAM Tirtauli berbagi kasih dalam situasi pandemi, kita semua ikut merasakan musibah yang melanda saat ini. Kita berharap semoga kegiatan tersebut bisa menjadi semacam penyemangat bagi semua,” papar Berliana.

Pihaknya berharap, semoga dapat membantu jemaat dan Gereja dalam menghadapi Natal. “Dan jangan lah menilainya dari nominalnya tetapi partisipasi manajemen untuk berbagi kasih,” ujar Berliana. (Elisbet)